Sunday, November 9, 2014

Pameran Eiger di Festival City Link, Bandung

Minggu kemarin (9 November 2014), saat berjalan-jalan dengan keluarga di Festival City Link, Bandung, saya cukup kaget saat mengetahui kalau Eiger membuka stand dan berpameran di mal tersebut. Buat saya, hal ini cukup menggembirakan. Dengan jadwal kerja yang sangat pada di hari biasa dan kepadatan lalu lintas di hari libur (Sabtu dan Minggu), sangat tidak memungkinkan sekali buat saya - yang tinggal di Bandung Selatan - untuk "bermain" ke Store Eiger belakangan ini.

Beberapa tahun lalu, Eiger pernah membuka toko di Miko Mal yang terletak di Jalan Kopo. Namun dengan ditutupnya toko tersebut, saya jadi makin jarang untuk bisa tahu up-date produk Eiger terbaru. Toko yang terdekat kala itu adalah di Buah Batu atau di King's Shopping Centre. Setelah King's Shopping Centre terbakar beberapa bulan lalu, dan juga Buah Batu selalu macet parah setiap Sabtu dan Minggu, maka mau-tidak-mau, saya hanya bisa ke toko Eiger yang terletak di Jalan Sumatera 23, Bandung, atau yang di Jalan Cihampelas 22, Bandung.

Namun dengan berpamerannya Eiger di Festival City Link minggu kemarin, dapat langsung membangkitkan semangat saya untuk melirik produk Eiger kembali.

Booth pameran itu berlokasi di lantai dasar Festival City Link (dekat pintu masuk utama), di depan kios Bread Talk, serta bersebelahan persis dengan panggung utama Festival City Link yang hari itu sedang menggelar Robotic Competition.  Jadi saat mengunjungi booth Eiger, saya melihat banyak pembeli yang memadati booth tersebut.

Produk yang dijual mayoritas adalah tas. Tapi produk lain seperti kaos dan topi pun dijual di sana. Beberapa produk dijual dengan diskon 25%. Pemberian diskon ini masih merupakan rangkaian dari peringatan ulang tahun Eiger dan merupakan salah satu langkah Eiger untuk makin dekat pada para penggemar dan peminat produk perlengkapan aktivitas outdoor Eiger.

Pameran tersebut saya dengar akan dibuka hingga tanggal 16 November 2014 mendatang.

Keren banget deh....





1 comment: