Sunday, September 23, 2012

Art # 1155 - Excelsior 75L

Ekspresi pertama yang muncul dari saya saat melihat tas ini adalah, "Cool...!!!"

Yep... yep.... ransel petualang (adventure racksack) keluaran Eiger ini punya model yang klasik banget. Secara fisik, ransel bernuansa hijau tua dan hitam ini sangat "army look". Berbahan kombinasi poly, cordura, dan oxford yang lembut namun kuat, ransel ini sangat kokoh untuk digunakan dalam kegiatan outdoor.

Tidak ada aplikasi canggih ataupun ribet yang digunakan pada ransel Excelsior ini. Identitasnya pun menggunakan bordir warna putih yang sangat menonjolkan sensasi tas klasik Eiger era 90an. Walau demikian, fungsinya cukup komplit dan multifungsi. Selain tempat air minum, juga terdapat kantong-kantong yang cukup banyak untuk menyimpan peralatan outdoor seperti tambang, kapak, palu, dan lain-lain.

Mungkin yang cukup diapresiasi dari tas ini adalah back-system ransel ini yang cukup kokoh dengan pengerjaan yang rumit. Saat saya kenakan, ransel ini terasa kokoh, dan secara umum tidak seberat ransel adventure merek lain pada umumnya.

Overall, ransel Art #1155 adalah ransel outdoor adventure yang cukup baik. Kekurangannya masih pada tali-temali yang ada pada ransel ini yang - bagi orang-orang bertipe simpel sepert saya - mungkin sedikit "mengganggu". Buat orang yang mencari tas yang durabel (kuat) dan sangat komplit untuk mendukung kegiatan outdoor, tas ini memang keren banget.

No comments:

Post a Comment