Tuesday, October 9, 2012

Art # 2165 - For Adventurous Ladies

Aktivitas petualang dan kegiatan outdoor sudah sangat identik dengan kegiatan para laki-laki. Padahal, tidak sedikit wanita yang juga menggemari aktivitas tersebut. Eiger menyadari hal itu dan menghadirkan seri tas yang dikhususkan untuk kaum hawa.

Salah satu tas yang cukup "garang" tanpa menghilangkan pesona "beauty"-nya adalah tas Kuruvinda artikel # 2165. Tas dengan kombinasi warna Orange dan Abu-abu ini dibuat dengan model dan corak layaknya bebatuan pegunungan cadas. Bahan yang digunakan adalah kombinasi bahan poly dan nylon yang tipis namun kuat. Ukurannya pun dibuat tidak terlalu besar seperti tas adventure pria yang biasa dibuat Eiger, namun lebih ramping dan "slim" mengikuti bentuk dan ukuran tubuh wanita yang juga "slim" dan mungil.

Saat mengenakan tas tersebut, saya merasakan straping shoulder-nya jauh lebih sempit dan cekung. Sedangkan front strap lebih lebar. Tampaknya model ini dibentuk demikian, mengikuti lekuk pundak wanita yang rata-rata juga lebih kecil dibanding pria, dan bentuk tubuh wanita. Dengan bentuk yang demikian, mungkin jika para pria - apalagi bertubuh besar - menggunakan tas ini akan terasa sangat mengganggu (bagian pundak terasa lebih kecil, sedangkan bagian dada terlalu longgar). Namun hal ini akan jelas berbeda jika dikenakan oleh wanita karena akan terasa lebih nyaman, serta ringan.

Dengan mengusung isu "Light & Slim", serta penggunaan kombinasi warna yang cerah, bagi saya tas ini adalah tas yang keren banget buat para wanita yang berjiwa petualang. So, Ladies.... what do you think? ^_^

No comments:

Post a Comment