Wednesday, October 10, 2012

Art # 2885 Cybernetica 1.0 - Understand The Needs of Active Adventurous People

Bisa dikatakan semua produk tas Eiger dibuat dengan melihat berorientasi pada kebutuhan konsumen. Salah satunya - yang menurut saya adalah satu dari sekian produk tas terbaik Eiger di tahun ini - adalah tas berartikel # 2885 yang disebut dengan nama Cybernetica 1.0.

Tas yang menggunakan kombinasi bahan PVC dan poly ini adalah bagpack yang dispesilisasikan untuk para Eigerian - atau user lain - yang senang beraktivitas di outdoor namun tidak meninggalkan aktivitas pekerjaannya dan selalu "stay tune" kapan pun dan di mana pun. Tas ini memiliki 3 ruang terpisah yang dapat difungsikan untuk menyimpan file dan barang-barang keperluan pendukung aktivitas outdoor-nya (pakaian, handuk, perlengkapan mandi, botol minum, kompas, ponsel, dompet, dan lain-lain).

Yang paling unik dari tas Cybernetica 1.0 adalah adanya laptop cover 14", tempat kabel labtop, serta cover-rain bag di dalam tas tersebut. Wow....!!! Ini benar-benar luar biasa. Baru kali ini saya menemukan ada tas yang dibuat dan benar-benar didedikasikan untuk user yang berjiwa adventure sekaligus cyber-mania. Padahal tas tersebut sudah ada tempat untuk menyimpan laptop, namun diberi tambahan cover lagi. Perlindungan ganda ini memastikan laptop User terlindung dari hantaman, benturan, dan jatuh. Selain itu, untuk melindungi laptop dari terpaan hujan - apalagi hujan deras - Eiger melengkapi tas tersebut dengan cover-rain bag. Dengan proteksi yang sedemikian kuat, sudah dapat dipastikan bahwa laptop User akan aman jika disimpan dalam tas Cybernetica.

Melihat fungsinya yang sedemikian maksimal, saya melihat tas ini sangat efektif dan bermanfaat sekali jika digunakan oleh Eigerian yang bekerja di lokasi ekstrim, seperti di dalam hutan hujan tropis atau pertambangan, atau juga para Eigerian yang menjalankan aktivitas di lokasi-lokasi ekstrim. Kita tidak perlu lagi dipusingkan dengan kekuatiran terhadap gadget yang kita bawa untuk mendukung pekerjaan saat berada di lokasi tersebut, karena tas Cybernetica sudah memberikan perlindungan optimal.

Good bag... I like it.... ^_^....




No comments:

Post a Comment