Monday, October 15, 2012

BEST SELLER : H231 - Formal Clothing in Wood's Color

Salah satu produk non-tas "Best Seller" Eiger saat ini adalah Kemeja Lengan Panjang H231. Bisa dibilang, kemunculan kemeja Eiger ini merupakan terobosan yang sangat mengejutkan. Selama ini, Eiger tidak pernah memproduksi kemeja - baik lengan panjang maupun pendek- yang menggunakan bahan yarn dyed (bahan anyaman dengan corak kotak-kotak). Dan tahun ini, para Eigerian dikejutkan produk kemeja Eiger yang bisa saya katakan "WOW" (mungkin sambil jingkrak-jingkrak di atas Monas.... ^_^....).

Dirilis bulan Juli 2012, beberapa minggu sebelum Lebaran, kemeja H231 langsung menyedot perhatian para Eigerian di seluruh Indonesia. Selain merupakan model baru kemeja Eiger yang benar-benar beda, konsep kemeja ini pun sangat membumi dan "Eiger banget". Warna yang dipilih adalah warna coklat pohon, mulai bagian dalam yang berwarna muda, hingga bagian luar pohon yang berwarna tua. Corak kombinasi yang dipadukan sedemikian rupa dalam rajuan bahan 100% cotton yarn dyed tersebut memberikan nuansa alami yang rindang dan sejuk.

Model kemeja ini dibuat dengan konsep urban life-style, sehinga dapat digunakan dalam berbagai kegiatan, baik outdoor, formil, maupun saat hang-out. Bagi pria dengan tubuh yang "sempurna" (let's say.... bertubuh atletis, six-pack, berotot), kemeja ini justru membantu memunculkan imej kejantanannya. Selain spec kemeja yang dibuat menggunakan pola tubuh pria urban yang atletis, garis-garis anyaman bahan yarn dyed kemeja juga ikut membantu. Jadi Anda akan terlihat makin gagah saat mengenakan kemeja ini.

Gerah jika mengenakan lengan panjang? Bagian lengannya bisa dilipat. Anda pun semakin keliatan modis dan berjiwa muda.

Gak heran kemeja ini menjadi salah satu produk yang paling cepat habis dan paling dicari oleh para Eigerian (saya bahkan tidak kebagian dan masih masuk dalam antrian tunggu..... T_T....).

2 comments:

  1. Hehe saya juga lagi cari. Di eigershop stok lagi kosong

    ReplyDelete
  2. @Alam : Sabar ya... Emang kemeja ini lagi booming dan merupakan produk best-seller Eiger. Makanya laku keras...

    ReplyDelete