Monday, October 8, 2012

Art # 2178 - Fun Cycling with Fun Bag

Bersepeda adalah kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan. Saat bersepeda, kita tentu membutuhkan botol minum dan beberapa alat keperluan kita (HP, dompet, kunci, dan GPS atau kompas) yang perlu dibawa saat bersepeda. Kebayang kan kalo semua barang itu harus disimpan di kantong celana. Ga asik banget kalo bersepeda jika dibebani dengan barang-barang tersebut.

Sebagian besar pesepeda memilih meninggalkan semua barangnya di rumah atau di kendaraannya. Namun tidak sedikit pesepeda yang memilih tetap membawa barang-barangnya itu. Biasanya semua barang itu dimasukkan ke dalam tas. Namun tidak semua tas bisa nyaman dibawa saat bersepeda. Tas yang besar dan berat akan sangat mengganggu dan tidak nyaman. Karena itu, perlu ada tas khusus bersepeda yang dapat mengakomodir keperluan para pesepeda itu.

Eiger pun ternyata juga memproduksi tas yang dikhususkan untuk pesepeda. Salah satu desainnya adalah tas ber-artikel # 2178. Tas ini menggunakan bahan polyester yang ringan, sehingga sangat nyaman untuk dijinjing. Terdapat 2 ruang kompartemen dalam tas tersebut. Tidak terlalu besar, namun cukup untuk menyimpan botol minuman, kunci, ponsel, dan dompet pengguna. Desainnya cukup mewah dengan permainan kombinasi warna biru dan abu-abu yang pas sekali, sehingga tas terlihat sangat cerah tanpa menyolok mata.

Untuk menambah kenyamanan, bagian belakang tas menggunakan back system "heat reduce curve" yang merupakan back system yang terbuat dari kombinasi busa tebal dan bahan mesh, yang memungkinkan udara mengalir dengan lancar di punggung, sehingga pengguna tidak kepanasan atau gerah karena keringat menempel di tas, namun tetap sejuk karena ada udara yang mengalir bebas di punggung.

Untuk kegiatan bersepeda dalam waktu tempuh yang lama, tas ini cukup pas untuk digunakan. Selain nyaman, ringan, serta simpel, artikel # 2178 juga menonjolkan sisi "wah" yang menarik tanpa terkesan norak. Kebetulan saya suka tas dengan kombinasi ini (Biru - Abu). Rasanya tadi di toko EAS saya melihat tas ini dijual dalam beberapa kombinasi warna lain yang mungkin sesuai dengan para Eigerian.


No comments:

Post a Comment