Wednesday, October 10, 2012

SNEAK PEAK ALERT : E110 Ambhipole - Multi Function Tent

Beberapa hari silam - tepatnya tanggal 9 Oktober - saya berkesempatan melihat proses pemotretan produk tenda Eiger. Produk tersebut - E110 Ambhipole - adalah produk "fresh" yang akan mulai dipasarkan dalam beberapa hari lagi di toko-toko Eiger di seluruh Indonesia. Ini adalah "sneak-peak" buat rekan-rekan Eigerian. Yuk, kita tengok spesifikasi dan keunggulan dari produk ini.

Tenda Ambhipole adalah tenda berdimensi Panjang : 285 x Lebar : 180 x Tinggi : 120 cm. Dengan ukuran seperti ini, tenda tersebut terlihat cukup lega untuk diisi 2 orang (termasuk barang-barang bawaan mereka). Bahannya sendiri terbuat dari bahan polyester yang cukup kuat untuk menahan hujan tingkat sedang. Selain kuat, bahan tersebut juga breathable, sehingga tidak terasa terlalu panas saat berada di dalam.

Tenda ini menggunakan bahan mesh untuk jendela. Jala mesh yang digunakan cukup rapat, sehingga dapat dipastikan nyamuk dan binatang kecil sulit untuk menembus (tapi beda cerita ya kalo "pintu" tenda dibiarkan terbuka terus-menerus.... ^_^....).

Bahan rangka tenda menggunakan baja ringan sehingga tidak memberatkan saat dibawa.

Jika tidak digunakan, tenda dapat dilipat dan disimpan dalam carry-bag.

Kebetulan yang digunakan untuk sesi foto adalah warna Green. Informasi yang saya dapatkan - selain warna Green - tenda ini pun tersedia dalam warna Dark Grey dan Orange.

Selain digunakan untuk kegiatan outdoor pecinta alam, tenda ini pun bisa digunakan untuk kegiatan bersama keluarga di alam terbuka. Walau tidak sebesar family size, tenda ini cukup untuk ditinggali pasangan suami-istri dan anak usia 3 - 7 tahun. Sangat nyaman sekali....

Tunggu saja kehadiran tenda Ambhipole ini di toko-toko Eiger di seluruh Indonesia ..... ^_^ ....


1 comment:

  1. saya juga punya tenda eiger gan, tapi seri yang murmer yaitu seri transformer warna jingga

    ReplyDelete