Monday, October 15, 2012

K578 - Adrenaline Addict

Salah satu produk anyar Eiger yang cukup menarik perhatian saya minggu ini adalah kaos berlengan 3/4 artikel K578. Kaos yang juga dikenal dengan Adrenalin Addict ini bertemakan kegiatan bersepeda (cycling) ekstrim yang memacu adrenalin.

Secara konsep dan tema, kaos ini cukup "menantang". Desain sablonnya yang dibuat menggunakan kombinasi flocking, pigmen, dan semi rubber mampu menimbulkan sensasi "shocking". Bahannya menggunakan 100% cotton jersey yang ringan namun padat, memunculkan efek sejuk bagi pengguna. Walau pemilihan warna bahannya masih tidak jauh-jauh dari hitam dan abu-abu - yang sudah menjadi "brand-mark" Eiger - namun penggunaan warna Orange pada sablon sudah bercerita kalau Eiger sudah beranjak ke gaya yang lebih modis dan colorful, dengan tidak meninggalkan jati-dirinya yang garang, sangar, dan sangat maskulin.

Meski sablon pada kaos ini bercerita tentang kegiatan bersepeda yang ekstrim, tidak berarti kaos ini dikhususkan bagi pesepeda ekstrim saja, tetapi ditujukan bagi siapapun yang senang akan tantangan ekstrim dan berjiwa pemberani.

3 comments: